top of page

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman


Dipopedia-MobilNissanSketch

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman Beberapa orang menggunakan panel surya dan secara signifikan menurunkan biaya pengisian penuh mobil listrik mereka. Saya telah melihat ini tidak hanya di Nissan pemilik LEAF tetapi juga Tesla Model S pemilik melakukannya. Solar panel pasti adalah pro besar ketika Anda membeli mobil listrik. Itulah cara untuk melakukannya. Tetapi jika Anda tinggal di daerah pegunungan atau di jurang, matahari akan membuat pilihan yang buruk. Jika Anda akan membeli rumah baru, pastikan itu akan memiliki potensi surya yang baik karena dalam 15-20 tahun lebih banyak mobil listrik akan berada di jalan-jalan kami dan kemungkinan Anda akan mengemudi EV dalam 15-20 tahun. "Saya memiliki panel surya mengganti tentang 500kWh bulan. Saya membayar jauh lebih banyak untuk gas alam setiap bulan dari listrik," tulis pemilik Leaf Steve. Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman Kadang-kadang sulit untuk menghitung penuh bulanan biaya listrik dari Nissan LEAF karena perubahan musim. Ini adalah pandangan yang diungkapkan oleh beberapa pemilik LEAF. "Saya tidak bisa membandingkan," tulis Matthew dari PA. "Saya tahu itu biaya sekitar 20 dolar untuk pergi 1000 mil berdasarkan tingkat kwh 8 persen saya di Pennsylvania." "Ya, saya biaya sekitar 110empg jika Anda memberhentikan pedal gas dan menjaga kecepatan turun. Kami benar-benar menghemat sekitar $ 150 per bulan karena kami menyiapkan alat timer dan termostat diprogram. Kami juga mengubah rencana tingkat," saham saham David.

RECENT POST
bottom of page